Sukses

Channing Tatum Jadi Penari di <EM>Magic Mike</EM>

Kisah seorang penari telanjang pria diangkat dalam film Magic Mike. Film ini dibintangi Chaning Tatum yang dahulu juga memulai karier sebagai penari di night club.

Liputan6.com, Los Angeles: Serombongan pria tampan menghiasi red carpet dalam pemutaran perdana film Magic Mike di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini.

Mereka adalah para bintang yang berperan sebagai penari dalam film Magic Mike yang diperankan aktor Channing Tatum, Mathew Mcconaughey, Joe Manganiello dan Adam Rodriguez. Film Magic Mike ini menceritakan kisah di belakang layar kehidupan para penari telanjang atau stripper pria di Amerika Serikat.

Sutradara Steven Soderbergh membuat film ini setelah terinspirasi kisah aktor Channing Tatum yang pernah menjadi stripper di usia 18 tahun.

Kisah tentang penari telanjang pria ini menutup Festival Film Los Angeles, Ahad (24/6) waktu setempat. Rencananya, film ini mulai diputar di berbagai teater mulai 29 Juni mendatang.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.