Sukses

Liburan Bareng Daus Mini, yuk..

Daus Mini memboyong keluarganya berlibur ke Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta. Daus mengaku kudu mencuri waktu demi waktu berkualitas bersama istri dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta: Di tengah jadwal syuting yang padat, Daus Mini memboyong keluarganya berlibur ke Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta. Bersama sang istri, Yunita, Daus terlihat bahagia meski menaiki wahana pemacu adrenalin. Tak nampak raut ketakutan sedikit pun di wajah pelawak bertubuh mungil ini.

"Saat ini aku harus menyempatkan diri meluangkan waktu untuk keluarga, istri, dan anak. Karena jadwal aku memang padat banget. Jadi, yah harus seperti ini," curhat Daus di Halo Selebriti, Kamis (28/6).

Yunita bangga. "Kalau dia engga nyolong waktu, yang ada kita malah engga jalan-jalan. Aku sih setuju aja karena idenya ini cemerlang dan untuk kebahagiaan kita semua," bangga Yunita.

Daus dan Yunita naik ke altar pada 17 Juli 2011. Daus mengikat janji dengan mas kawin berupa uang tunai Rp 2.100.100 yang tersusun rapi dalam sebuah bingkai. Keduanya dikaruniai malaikat kecil pada 2 Januari 2012. Daus dan Yunita menamakan buah hatinya Ivander Haykal Firdaus.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini