Sukses

Karpet Merah <EM>The Amazing Spiderman</EM> Meriah

The Amazing Spiderman, salah satu film yang dinantikan musim panas ini, tayang perdana di Los Angeles, Amerika Serikat. Dua bintang utama, Andre Garfield dan Emma Stone turut memeriahkan gelaran red karpet.

Liputan6.com, Los Angeles: Sejumlah artis yang berperan dalam film The Amazing Spiderman hadir di karpet merah dalam pemutaran perdana film itu di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Aktor utama, Andre Garfield, tampil rapi dengan kemeja motif kotak dan jas hitam.

Sementara Emma Stone tampil mempesona dalam balutan gaun putih berdetail bordir ungu dari rumah mode Chanel. Gelaran karpet merah ini juga dimeriahkan aksi pemeran pengganti berkostum manusia laba-laba.

The Amazing Spiderman menceritakan kehidupan Peter Parker yang dibintangi Andre saat di sekolah menangah atas dan awal transformasinya menjadi manusia laba-laba. Selain pertarungan Spiderman dengan musuh bebuyutan The Lizzard, film ini juga menampilkan kisah asmara Peter dengan Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma.

Film ini rencananya mulai dirilis di bioskop mulai 3 Juli mendatang.(ADI/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini