<EM>The Amazing Spider-Man</EM> yang Menakjubkan

  • Film
  • 0
  • 03 Jul 2012 07:16
Liputan6.com, Jakarta: Film The Amazing Spider-Man merupakan film keempat dari serangkaian film Spider-Man yang diputar. Meski film kali ini tidak dibintangi Tobey Maguire, film ini tetap menarik karena diperankan aktor tampan Andrew Garfield.

Cerita dalam film Spider-Man kali ini sedikit berbeda dengan cerita Spider-Man sebelumnya. Namun, The Amazing Spider-Man masih bercerita tentang kehidupan Peter Parker dan kekuatan "super"-nya.

Peter menemukan sebuah petunjuk tentang orangtuanya. Peter ingin mencari tahu penyebab orangtuanya menghilang ketika dia masih kecil. Penyelidikan Peter dimulai dari Dr. Curt Connors, rekan kerja orangtua Peter, Selasa (3/7).

Konflik pun muncul karena secara tidak sengaja, Peter ternyata memberitahu rahasia yang selama ini disembunyikan orangtuannya kepada Connors. Merasa bertanggung jawab, Peter berusaha menghentikan perbuatan jahat Connor. Ia baru menyadari jika memang ada harga yang sangat mahal untuk mengungkap sebuah rahasia. 

Dalam film ini, salah satu adegan yang paling menarik saat Peter yang tengah berubah wujud menjadi Spider-Man, tapi tetap harus membawa tas punggungnya. Bahkan, ketika tengah memburu penjahat, Spider-Man sempat-sempatnya melakukan panggilan telepon lewat ponsel kesayangannya.

Film ini disutradarai Marc Webb. Selain itu, artis cantik Emma Stone juga ikut membintangi film ini sebagai Gwen, kekasih Peter.

Bagaimana Peter harus membayar rahasia yang terbongkar? Apakah akhirnya nasib orangtua Peter diketahui? Jika Anda merasa penasaran dengan cerita The Amazing Spider-Man ini, Anda bisa menontonnya di bioskop kesayangan Anda. (DES/MEL)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler