Abaya Renda Syahrini, Menarik?

on Jul 05, 2012 at 13:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta: Syahrini kembali. Ia baru saja pulang terbang umrah dari Tanah Suci. Yang menarik, Syahrini kembali dengan tren fashion terbaru. Entah karena menjelang Ramadan atau lantaran ia baru pulang beribadah, tren ciptaannya kali ini berbau Islam.

Abaya Renda Syahrini namanya. Sesuai julukannya, baju muslim ala Syahrini berenda. Warnanya putih, tidak polos karena ada payet dan dihiasi sejumlah ornamen halus. Miss Bling-bling yakin baju ini bisa meledak di pasaran menjelang Bulan Suci.

Saat ini, Syahrini telah mengeluarkan enam tren yang ia pateni. Tren pertama yang menjamur di masyarakat adalah jargon Alhamdulillah yah sesuatu banget. Kedua, kaftan ala Syahrini. Kaftan yang dikenakan Syahrini boleh jadi sama dengan kaftan-kaftan lain. Namun, jika Syahrini yang memakai, akan menjadi "sesuatu" lantaran lengkap dengan pernak-pernik berkilau.

Tren ketiga, adalah aksesoris berkilau yang dipakai Syahrini. Mulai dari sepatu, kalung, gelang, hingga cincinnya, semua berkilau. Ia pun mendapat julukan Miss Bling Bling.
 
Keempat, yang paling tren dan sedang menjadi pembicaraan hangat saat ini, adalah penampilan rambut Syahrini yang sesuatu. Apalagi kalau bukan jambul yang ia beri nama sendiri? Jambul pertama adalah Jambul Khatulistiwa. Jambul ini sempat menuai pro kontra saat Tim Garuda menjamu LA Galaxy belakangan silam.
 
Jambul kedua, Jambul Terowongan Casablanca. Nama itu diambil Syahrini dengan alasan iseng-iseng saja. Kendati, malah menjadi tren. Alhamdulillah, Miss Bling-bling, Jambul Khatulistiwa,...(ASW)
Suka artikel ini?

0 Comments