Sukses

Asuransi Larang Katy Perry Pakai Bra

Pihak asuransi melarang Katy Perry memakai bra roda dengan motif permen di konser selanjutnya. Sebab, hal tersebut dapat membahayakan dirinya saat rambutnya tersangkut di roda bra itu.

Liputan6.com, Los Angeles: Pihak asuransi melarang Katy Perry memakai bra roda dengan motif permen di konser selanjutnya. Sebab, hal tersebut dapat membahayakan dirinya saat rambutnya tersangkut di roda bra yang dikenakannya itu.

"Saya diminta pihak asuransi untuk tidak mengenakan bra roda lagi. Mereka khawatir leherku akan terluka jika rambutku tersangkut di roda. Mereka pun menyarankan untuk mengenakan bra yang lebih aman saat konser," ujar Katy seperti dilansir Contactmusic, Kamis (12/7).

Permintaan dari pihak asuransi ini terjadi usai Katy mengalami insiden rambutnya tersangkut di roda tersebut. Saat itu, Katy yang sedang tampil di atas panggung mengaku cukup panik dan langung meninggalkan panggung usai lagu selesai.

"Rambutku pernah tersangkut di roda bra yang kukenakan. Roda itu terus berputar dan melilit rambutku," tambah pelantun "Fireworks" itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini