Sukses

<em>Kisah Romantis</em> Terbaru dari SM*SH

Kabar baik datang bagi Anda SM*SH Blast. Bisma Cs baru saja meluncurkan single terbaru yang diberi judul Kisah Romantis. Yuk simak serunya SM*SH manggung di inBox.

Liputan6.com, Jakarta: Boyband SM*SH meluncurkan single terbaru bertajuk Kisah Romantis saat tampil dalam program musik inBox SCTV di Jakarta, belum lama ini. Ratusan SM*SH Blast yang memadati lokasi inBox, histeris menyambut vokal Bisma dan Rafael Cs.

Boyband yang digawangi tujuh personel ini nampak bersemangat saat akan naik panggung. Sebelumnya, mereka sempat berlatih koreografi terbaru mereka sebelum  tampil. Ada perasaan grogi merasuki hati sejumlah personel.

"Kita ingin tampilkan single terbaru dengan koreo dance terbaik saat manggung nanti," ujar Bisma di tayangan infotainment Status Selebritis, Jumat (13/7).

Di sela-sela penampilannya, para personel SM*SH juga menyempatkan diri menemui para fans. Rafael tak segan-segan membubuhkan tanda tangan kepada penggemar yang menyodorkan poster SM*SH.(ASW)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini