Sukses

Serunya Liburan Sambil Kerja ala Amel Karla

Meski harus tetap bekerja, tak mengurangi keceriaan liburan Amel Karla di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Artis cilik Amel Karla tak mau ketinggalan menikmati liburan sekolah yang sebentar lagi akan berakhir. Namun begitu, bocah centil itu harus menunaikan kewajibannya untuk memenuhi undangan manggung di Bandung, Jawa Barat. Jadilah, pemilik nama Amalia Nuril Aqmarina itu berlibur sambil bekerja.

"Ada yang keluar kota, keluar negeri, pokoknya Amel nggak mau ketinggalan juga. Amel mau liburan ke Bandung. Selain liburan, Amel juga mau ada show di sana," celotehnya dalam tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (15/7).

Setelah seluruh barang bawaan rapih, Amel berangkat ke kota yang disebut Paris Van Java itu. Sesampainya di Bandung, Amel langsung mengisi perut yang telah keroncongan.

Setelah kenyang, Amel menuju ke sebuah pusat perbelanjaan untuk bernyanyi dan fashion show. Tak lupa, sebelum kembali ke Jakarta bocah kelahiran 21 Juli 2001 itu membeli buah tangan khas Bandung. Liburan sambil bekerja, kenapa nggak?(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.