Sukses

Kaki Natly "7 Icons" Terkilir Parah

Saat tampil di Manado, Sulawesi Utara, Kaki Natly Dwi Sirait atau dikenal dengan Natly "7 Icons" terkilir parah. Lantas apa yang menyebabkan peristiwa itu terjadi?

Liputan6.com, Jakarta: Kabar sedih datang dari salah satu personel girlband 7 Icons. Salah satu personelnya, Natly Dwi Sirait atau dikenal dengan Natly terkilir kaki kanannya saat menghibur penggemarnya di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu pekan lalu.

"Natly keseleo, gara-gara kemarin perform di Manado dan stage-nya nggak rata," ujarnya Natly sedih dalam tayangan infotainment Halo Selebriti di SCTV, Senin (16/7).

Akibatnya, dara kelahiran 24 tahun lalu ini pun harus mengenakan kursi roda lantaran belum dapat berjalan dengan baik. Parahnya, kaki yang dibalut kain gipsum tersebut terjadi di tempat luka lama yang pernah ia alami lantaran kecelakaan.

"Kaki yang terkilir juga luka lama. Dulu pernah kecelakaan dan retak. Jadi luka dalam," ungkapnya sedih. "Kalo ini dibuka, Ini akan muncul, tulang di sini. Katanya tukang urut, ini parah sih, butuh proses dulu."

Ia berharap, lukanya tersebut segera sembuh. "Jangan lama-lama dong temen, aku pingin nari lagi," ujar Natly berharap. Cepet sembuh ya...(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.