Sukses

Batman "The Dark Knight Rises" Diputar Perdana

Sejumlah pemain dan pendukung film Batman terbaru " The Dark Knight Rises" berjalan di atas karpet merah dalam pemutaran perdana di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles: Karpet merah kembali digelar untuk pemutaran perdana film ketiga trilogi Batman berjudul The Dark Knight Rises di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini. Di antara deretan para aktor, kehadiran aktris Anne Hathaway yang mengenakan gaun putih dari Prabal Gurung mencuri perhatian di Red Carpet.

Di film terakhir Batman ini, sang pahlawan kembali diperankan aktor Christian Bale. Ini adalah yang ketiga kalinya Christian memerankan Batman dalam trilogi Dark Knight arahan Sutradara Chris Nolan.

Film ini mengisahkan perjalanan Bruce Wayne yang berusaha melupakan alter egonya sebagai Batman menyusul kematian kekasihnya Rachel Dawes, termasuk keberhasilannya membunuh Harvey Dent, penjahat bermuka dua alias Two Face, delapan tahun silam. Sayangnya kepergian Batman membuat Kota Gotham dikuasai penjahat baru, Bane, yang tidak hanya sangat cerdas namun juga sangat kuat.

Karakter ini diperankan aktor Tom Hardy. Bruce akhirnya memutuskan kembali beraksi sebagai Batman. Wajah baru lainnya dalam film ini adalah aktris Anne Hathaway yang memerankan karakter Selina Kyle alias Catwoman. Aktor Gary Oldman kembali memerankan Komisaris Polisi Gordon. Sedangkan rekan Batman dalam menyiapkan berbagai senjata andalannya Lucios Fox juga masih diperankan aktor veteran Morgan Freeman. Film ini rencananya mulai diputar di berbagai bioskop dunia pekan ketiga bulan Juli 2012.(ADI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini