Sukses

Ibunda Anang Dapat Kejutan dari Ashanty

Memasuki usianya ke-65 tahun, ibunda Anang Hermansyah, Anisa, mendapat kejutan dari menantunya, Ashanty. Apa kejuatan tersebut?

Liputan6.com, Jakarta: Rona kebahagiaan tampak menyelimuti ibunda Anang Hermansyah, Anisa. Pasalnya, di usianya yang menginjak 65 tahun, ia baru kali pertama merayakan momen spesialnya tersebut. Ia mengaku perayaan tersebut dirancang sang menantu, Ashanty.

"Selama berpuluh-puluh tahun saya tidak pernah adakan ulang tahun. Baru kali ini anak-anak dan cucuku baru adain. Apalagi ini ada mantuku yang kreatif banget, jadi ya alhamdulillah, bersyukur sekali pada Allah," ujar Anisa senang dalam tayangan infotainment Hot Shot di SCTV, Jumat (20/7).

Lantas apa kado spesial yang diharapkan sang bunda dari pasangan Anang-Ashanty? "Nomor satu, cepet punya momongan, sehingga lebih kokoh hubungannya. Kalau ada ikatan, ada anak, itu lebih kokoh. Kalau berantem, ya biasa itu. Namanya juga rumah tangga," ujarnya.

Terkait harapan sang bunda, Ashanty hanya tersenyum dan tersipu malu. "Kemarin kita bukan menunda, karena kesibukannya masih banyak. Cuma entar setelah ini, Insya Allah cepat ya dapatnya," ujar Ashanty.(SHA) 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini