Sukses

Ibunda Michael Jackson Dilaporkan Hilang

Ibunda Michael Jackson, Katherine Jackson dilaporkan hilang oleh keponakannya, Trent. Ketika polisi mulai memproses laporan tersebut, Jermine Jackson mengatakan ibunya dalam keadaan baik-baik saja.

Liputan6.com, Los Angeles: Ibunda mendiang divo pop dunia Michael Jackson dikabarkan hilang. Katherine Jackson, sang ibunda Michael dinyatakan hilang oleh Trent keponakannya. Seperti diberitakan CNN, Trent melaporkan hilangnya Katherine Jackson ke kepolisian Los Angeles. Dalam laporan itu disebutkan Trent dan para cucu tak bisa mengontak Katherine Jackson selama seminggu.

Kasus ini kemudian diselidiki pihak kepolisian. Tapi tak lama kemudian, saudari Jacko, Jermaine Jackson menyatakan bahwa sang ibunda dalam keadaan baik-baik saja. Katherine disebutkan sedang berada di Arizona untuk beristirahat seperti dianjurkan oleh dokter.

"Aku ingin menegaskan bahwa ibuku baik-baik saja. Dia sedang di Arizona untuk beristirahat. Kesehatan ibu kami sangat penting. Jadinya, kami harus patuhi saran dokter," tweet Jermaine, seperti dilansir Digitalspy, Senin (23/7).

Baru-baru ini, beberapa anggota keluarga masih berseteru terkait surat wasiat Michael Jackson. Lima saudara Jacko, yakni Janet Jackson, Jermaine Jackson, Tito Jackson, Randy Jackson, dan Rebbie Jackson mengklaim bahwa surat wasiat Michael merupakan surat palsu. [baca: Surat Wasiat Michael Jackson Dinilai Palsu]. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini