Sukses

Mariah Carey, Juri Termahal Ajang Cari Bakat

Bergabung dengan American Idol menjadikan Mariah Carey sebagai juri ajang pencarian bakat termahal di dunia.

Liputan6.com, Jakarta: Mariah Cerey resmi menjadi juri ajang pencarian bakat American Idol mulai musim ke-12 mendatang setelah menandatangi kontrak sebesar US$ 18 juta per tahun. Angka tersebut jauh mengungguli kontrak yang ditandatangani Jenifer Lopez, juri sebelumnya yang hanya senilai US$ 12 juta di tahun pertamanya bekerja.

Dibandingkan juri-juri pada ajang pencarian bakat lainnya, Carey berada di tingkat teratas mengungguli Britney Spears, juri X Factor dengan bayaran sebesar US$ 15 juta. "Bekerja sebagai juri American Idol pasti akan sangat menyenangkan, Sebagai penyanyi dan pencipta lagu, saya sangat bersemangat dalam mencari dan mengasah bakat baru," ungkap Carey dalam akun Twitter-nya.

Sementara itu, menanggapi bergabungnya Carey, Simon Cowell juri terdahulu American Idol mengatakan, "Ini akan sulit baginya untuk mengatakan "tidak" pada kontestan. Dia manis, aku rasa ia akan menjadi luar biasa [sebagai juri]," ungkap Cowel dalam sebuah wawancara di Beverly Hills, baru-baru ini.(ANT/ew.com/GEG/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini