Sukses

Keira Knightley Perankan Anna Karenina

Keira Knightly kembali ke layar lebar dengan berperan sebagai Anna Karenina, dalam kerja sama kali ketiganya dengan sutradara Joe Wright.

Liputan6.com, Jakarta: Sekali lagi Keira Knightley bekerja sama dengan sutradara Joe Wright setelah dua filmnya, Pride and Prejudice (2005) dan  Atonement (2007). Dalam film ketiganya bersama Wright, Knightley berperan sebagai Anna Karenina, seorang istri aristokrat asal Rusia.

Film adaptasi novel ini juga dibintangi aktor kenamaan Inggris, Jude Law yang berperan sebagai suami Knightley dan Aaron Taylor-Johnson yang berperan sebagai perwira selingkuhan Knightley. Film yang mengambil setting akhir abad ke-19 ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 November mendatang.

Anna Karenina merupakan sebuah novel legendaris karya sastrawan Rusia, Leo Tolstoy yang terbit sekitar 1873. Film berjudul sama dengan novelnya ini, sebelumnya pernah dibuat pada 1948 dan 1997. Sedikit bocoran tentang film garapan Wright ini, kita bisa menyaksikan banyak adegan aksi selama film diputar. Itulah yang menjadikan film ini luar biasa dan berbeda dari film-film pendahulunya.(ew.com/GEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini