Sukses

Ramadan, Derby Romero Ikut Puasa

Ramadan tiba, waktunya Febby berpuasa dan Derby memberikan toleransi juga menghormati kewajiban sang kekasih sebagai muslimah. Pasangan beda agama ini justru makin lengket di Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan selebriti berbeda agama tak sedikit di Indonesia. Sebut saja Derby Romero dan Febby Rastanti. Memiliki kekasih beda keyakinan tak membuat hubungan keduanya renggang di Bulan Puasa. Derby mencoba bijaksana dengan menghormati Febby yang berpuasa. Terkadang, Derby justru ikut sahur di lokasi syuting Putih Abu-abu yang mereka bintangi.

"Ini spesial banget buat gua ya. Karena ini Ramadan pertama bareng Febby. Mudah-mudahan sampai ke depannya bisa sama-sama terus sampai Hari Raya. Kalau buka puasa sih kita pasti bareng karena kan syuting setiap hari bareng di lokasi," cerita Derby di Hot Shot, Sabtu (28/7).

Bagi Derby, cinta tak mengenal perbedaan. Di atas perbedaan keyakinan masing-masing, kedua pasangan ini menyatukan hati sebagai kekasih dengan landasan cinta. Rasa inilah yang menimbulkan toleransi di hati Derby. Bahkan, mantan kekasih Dinda Kanyadewi itu kerap mengingatkan pacarnya untuk salat dan bangun sahur.

"Derby tetap support aku dengan engga minum dan engga makan. Dia pokoknya engga gangguin aku. Asyik banget deh rasanya.." curhat Febby.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini