Ramadan, Derby Romero Ikut Puasa

  • Berita
  • 0
  • 28 Jul 2012 10:56

120728derby-logo.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Pasangan selebriti berbeda agama tak sedikit di Indonesia. Sebut saja Derby Romero dan Febby Rastanti. Memiliki kekasih beda keyakinan tak membuat hubungan keduanya renggang di Bulan Puasa. Derby mencoba bijaksana dengan menghormati Febby yang berpuasa. Terkadang, Derby justru ikut sahur di lokasi syuting Putih Abu-abu yang mereka bintangi.

"Ini spesial banget buat gua ya. Karena ini Ramadan pertama bareng Febby. Mudah-mudahan sampai ke depannya bisa sama-sama terus sampai Hari Raya. Kalau buka puasa sih kita pasti bareng karena kan syuting setiap hari bareng di lokasi," cerita Derby di Hot Shot, Sabtu (28/7).

Bagi Derby, cinta tak mengenal perbedaan. Di atas perbedaan keyakinan masing-masing, kedua pasangan ini menyatukan hati sebagai kekasih dengan landasan cinta. Rasa inilah yang menimbulkan toleransi di hati Derby. Bahkan, mantan kekasih Dinda Kanyadewi itu kerap mengingatkan pacarnya untuk salat dan bangun sahur.

"Derby tetap support aku dengan engga minum dan engga makan. Dia pokoknya engga gangguin aku. Asyik banget deh rasanya.." curhat Febby.(ASW)
Terpopuler