Sukses

Waduh, Syahrini Ditilang!

Syahrini kaget bukan kepalang ketika ditilang polisi di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Ternyata, ini merupakan skenario pesta kejutan ulang tahun ke-32 dari orang-orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta: Si cantik Syahrini kaget bukan kepalang saat ditilang polisi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/8) tepat pukul 00.00 WIB. Pelantun tembang Kau Yang Memilih Aku itu terlihat hendak menangis saat polisi menyuruhnya meninggalkan mobil mewah milik temannya, Leo, dan pulang naik taksi.

Ternyata, ini merupakan skenario sang adik yang juga manajernya, Aisyahrani, sebagai pesta kejutan di hari ulang tahun Syahrini yang ke-32. "Terima kasih lho ini surprisenya. Aku ditilang di bundaran HI," ucap pemilik jargon "sesuatu" itu bahagia di Halo Selebritis SCTV.

Tidak sampai d isitu, dara asal Sukabumi, Jawa Barat, itu kemudian harus merelakan wajah cantiknya dilumuri kue tart dan telur. "Aduh, bulu mataku. Saya dendam sama teman-teman saya. Mana baru dari salon lagi," katanya kesal, namun bahagia.

Seuntai doa dan harapan terucap. Semoga mantan duet musisi Anang Hermansyah itu segera mendapatkan pendamping hidup. "Cepet nikah ya, akhir tahun ini. Semoga bulan Desember. Amin," harapnya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.