Sukses

Ultah, Saipul Jamil Dikelilingi Wanita Cantik

Saipul Jamil genap berulang tahun ke-32 pada 31 Juli kemarin. Di ulang tahunnya kali ini, Ipul ditemani wanita-wanita cantik yakni Fitri Karlina, Indah sari, dan Cinta Penelope. Selamat ya...

Liputan6.com, Jakarta: Saipul Jamil genap berusia 32 tahun pada 31 Juli kemarin. Meski tak ditemani sang istri, Virginia Anggraini yang telah wafat, Ipul nampak bahagia dikelilingi wanita-wanita cantik yakni, pedangdut Fitri Karlina, Cinta Penelope, dan sahabat kecilnya, Indah Sari.

Ketiga wanita itu memang disebut-sebut tengah berusaha merebut hari mantan suami Dewi Perssik itu. "Saya juga kaget pas Indah kasih kue ulang tahun. Eh tiba-tiba ada Fitri datang. Dia (Indah) langsung kelihatan canggung. Sempet kaget juga," katanya di Halo Selebritis SCTV, Rabu (1/8).

Usai ditinggal sang istri untuk selama-lamanya, Ipul memang seperti petualang cinta. Ipul terlihat dekat dengan Indah yang selalu disebut sebagai teman kecilnya. Namun, di berbagai kesempatan, Indah nampak akrab dengan ibunda almarhumah istri Ipul.

Belum usai kabar kedekatannya dengan Indah, tiba-tiba si pelantun ABG Tua mengungkapkan kegundahan hatinya di media. Fitri mengaku nyaman berada di dekat lelaki yang disebutnya sebagai "abang". Namun, hubungan itu tak berlanjut karena Fitri tak disetujui oleh kakaknya yang juga penyanyi senior, Nini Karlina.

Di tengah perayaan ulang tahunnya ini, tiba-tiba muncul sosok si nyentrik Cinta Penelope. Membawakan sebuah kue tart dan kado berupa kain sarung, Cinta nampak malu-malu berada di dekat Ipul.

Lalu, ada habungan apa antara Ipul dengan Cinta? Apakah hubungan ini akan berlanjut hingga menjadi pasangan kekasih? Kita lihat saja nanti.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.