Sukses

Cherry Belle Rekaman Album Kedua

Cherry Belle kembali menelurkan album. Album kedua ini dikemas lebih berwarna dengan hadirnya dua personil baru.

Liputan6.com, Jakarta: Girlband Cherry Belle kembali menelurkan album bertajuk Brand New Day. Album kedua ini dikemas lebih berwarna dengan hadirnya dua personil baru, yakni Kezia dan Steffy.

Mereka pun semangat saat harus kembali melakukan rekaman untuk single kedua di album kedua itu di sebuah studio di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini. "Kita mau rekaman single baru kita dulu. Yeah," kata Felly di Halo Selebritis SCTV, Rabu (1/8).

Saat tengah asik take vokal, mereka pun harus break sebentar untuk menemani Annisa berbuka puasa di sebuah pusat jajanan tak jauh dari studionya. Di antara kesembilan personilnya, Annisa merupakan satu-satunya personil Muslim. Meski begitu, tak mengurangi tenggang rasa di antara mereka.

"Dulu sebelum kita jadi Chibi, kita jajannya di sini juga. Tapi dulu nggak heboh kayak gini. Kok, sekarang jadi banyak yang ikutan ya," ucap Felly.(SHA)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini