Sukses

Ashton Kutcher-Mila Kunis Berlibur ke Bali

Ashton dan Mila kabarnya sedang menginap di salah satu resort bintang lima di wilayah selatan Pulau Dewata.

Liputan6.com, Denpasar: Meski Ashton Kutcher dan Mila Kunis menampik bahwa mereka berpacaran, mereka selalu terlihat mesra di muka umum. Apalagi, kini mereka tengah berlibur ke Bali.

Seperti dilaporkan Digitalspy, Kamis (2/8), Ashton dan Mila kabarnya sedang menginap di salah satu resort bintang lima di wilayah selatan Pulau Dewata.

Resort yang ditempati mereka dilengkapi beberapa fasilitas mewah, termasuk sebuah kolam renang pribadi. Namun, sampai saat ini belum ada informasi yang jelas di mana tepatnya letak dan nama resort tersebut.

Salah seorang sumber terdekat mengatakan, Ashton dan Mila makin terlihat lengket di berbagai kesempatan. Kabarnya, mereka akan segera menjalin hubungan serius. "Bagi Mila, Ashton adalah lelaki pertama yang menciumnya. Mereka sedang liburan musim panas dan akan menjalin hubungan serius," ungkap sumber tersebut.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini