Sukses

Konser SMTown Sediakan 40 Ribu Tiket

Pihak promotor konser SMTown Live World Tour III 2012 menyediakan sekitar 40 ribu tiket bagi penggemar penyanyi-penyanyi K-Pop yang direncanakan tampil September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Pihak promotor konser SMTown Live World Tour III 2012 menyediakan sekitar 40 ribu buah tiket bagi penggemar penyanyi-penyanyi K-Pop yang direncanakan tampil September mendatang.
 
Managing Director W Productions Sean Sudwikatmono menjelaskan, pihaknya membagi penjualan tiket menjadi lima kelas untuk membedakan penonton. Tiket kelas Tribune III A dan B dijual seharga Rp 500 ribu, Tribune II A dan B seharga Rp 800 ribu, dan Tribune I A, B, dan C seharga Rp 1,1 juta. Sedangkan untuk kelas Festival A, B, C dijual seharga Rp 1,4 juta. Dan, untuk tiket kelas VIP seharga Rp 2,5 juta.
 
"Venue tiket ada dua karena pertimbangan tempat penjualan agar tidak terjadi antrean sangat panjang. Tempat penjualan perdana di Sands Ballroom Mangga Dua Square dan Plaza Grand Indonesia," kata Sean dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (6/8).
 
Dia mengatakan, pihaknya berjanji jika tiket ludes terjual semua pada penjualan perdana 10 Agustus mendatang akan ada pertunjukan tambahan dari artis-artis tersebut. "Kalau tiketnya sampai sold out kita akan diskusikan untuk tambah satu show lagi," ujar Sean.
 
Sementara itu, Direktur Myticket Philip Wiguna menambahkan, pihaknya membuka gerai penjualan di lokasi lain yang telah ditentukan. Seperti di Kelapa Gading, Plaza Indonesia, Gandaria City, Senayan City, ITC Permata Hijau, dan Bekasi Square. Setiap satu calon penonton maksimum diperbolehkan membeli empat buah tiket. "Kita mengimbau agar membeli tiket langsung di Myticket karena tiket ini menempel pada identitas pribadi si pembelinya," katanya.
 
Seperti diberitakan, promotor W Productions dan MP Entertainment mengundang penyanyi dan boyband Korea yang biasa dijuluki K-Pop seperti Kangta, Beat of Angel (BoA) TVXQ, Super Junior, Girls Generation, Shinee, f(x), dan EXO untuk menggelar pertunjukan bertajuk SMTown Live World Tour III di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 22 September mendatang.(ALI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini