Sukses

Meriahnya Kejutan Ulang Tahun Dara The Virgin

Menginjak usia 21 tahun, Dara "The Virgin" diberikan kejutan spesial di momen istimewanya tersebut. Apa kejutan yang diberikan The Virginity?

Liputan6.com, Jakarta: Memasuki usia ke-21 tahun, personel The Virgin Dara Rizki Ruhiana mendapat kejutan di momen spesialnya tersebut. Sang bunda yang ditemani sejumlah Virginity, Dara Lover, dan Mitha Loviers merayakan ulang tahun wanita asal Tasikmalaya tersebut, kemarin, di base camp Republik Cinta, Jakarta Selatan.

"Kita ada di depan kantor RCM, rencananya sekarang Neng Dara ulang tahun. Kita akan kasih surprised," ujar Mitha dalam tayangan infotainmen Halo Selebriti di SCTV, Kamis (9/8).

Dara tampak senang dengan acara yang digagas rekan duet The Virgin, Mitha. Sayangnya, di momen spesialnya ini ayahanda Dara tak tampak hadir. Menurut Ibunda Dara, Nunung Mardiana, ayahandanya tak hadir lantaran tengah sibuk di Tasikmalaya. Kendati demikian, kehadiran sang bunda sudah mewakili ayahandanya.

Di momen bahagia ini, sang Bunda menghadiahkan Dara sebuah Alquran digital. Dengan perasaan senang, Dara yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dan audisi Mamamia Show 2008 lalu ini langsung membuka hadiah dan mempraktekkannya. Mitha yang berada disampingnya tampak terkagum-kagum dengan teknologi ini.

"Ih pintar ya. Kayak ada ustaznya di dalamnya," kata Mitha kagum pada teknologi tersebut.

Lantas apa harapan Dara di acara momen istimewanya tersebut. "Neng Dara makin banyak rezeki, sayang sama keluarga, makin dewasa pastinya, cepat dapat jodoh," harap Mitha untuk sahabatnya.(MEL)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini