Sukses

Johnny Depp dan Aerosmith Tampil Bareng

Johnny Depp-Aerosmith tampil bareng. Penampilan uniknya belum lama ini, merupakan bagian dari rangkaian acara Hollywood Bowl.

Liputan6.com, Los Angeles: Bintang Hollywood Johnny Depp mengejutkan para pengemarnya dengan tampil bersama grup band rock Aerosmith. Kemunculannya di atas panggung belum lama ini, dilaporkan merupakan bagian dari rangkaian acara Hollywood Bowl.

Seperti diwartakan laman Zeenews Kamis (9/8), aktor berusia 49 tahun itu tampil di atas panggung dengan memainkan gitar dan membawakan sebuah tembang terbaru Aerosmith dari album Another Dimension. Dalam aksi panggungnya itu, Depp diperkenalkan oleh sang vokalis Steven Tyler. "Saya perlu sedikit bantuan di sini, Johnny Depp, Kamu di sini?," ungkap Tyler. Kemudian Depp mempersembahkan permainan gitarnya dengan lagu berjudul 'Train Kept A-Rollin', kepada para penonton termasuk putri Tyler yakni Liv dan pelawak Jim Carrey.

Usai menghibur bersama Aerosmith dalam sebuah konser, Depp kemudian berkumpul bersama di sebuah restoran Meksiko di Sunset Strip. Dalam acara kumpul tersebut, bintang ternama lain seperti Alice Cooper dan bintang Breaking Bad Aaron Paul juga terlihat ikut bergabung menikmati kebersamaan tersebut. (FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini