Sukses

Spice Girl Berlatih untuk Penutupan Olimpiade

Spice Girls mulai berlatih untuk menyempurnakan penampilannya pada acara penutupan Olimpiade London 2012.

Liputan6.com, London: Spice Girls mulai berlatih untuk menyempurnakan penampilannya pada acara penutupan Olimpiade London 2012. Seperti dilansir The Sun, Jumat (10/8), mereka berada di atas taksi berwarna hitam yang telah dimodifikasi saat tampil di acara tersebut.

Girl band legendaris beranggotakan Victoria Beckham, Geri Halliwell, Mel B,  Emma Bunton, dan Mel C terlihat melatih kekompakan mereka di acara tersebut.

Meski awalnya, mereka sempat ragu untuk kembali tampil secara bersamaan. Karena beberapa dari mereka beranggapan jika Victoria telah kehilangan rasa memiliki dengan Spice Girls [baca: Ginger Spice: Victoria Kehilangan Spirit Spice Girls].

Namun, ternyata mereka bisa kembali menghilangkan ego masing-masing demi tampil di acara itu. Bahkan, usia berlatih mereka juga sempat hang-out sama seperti waktu mereka masih menjadi satu tim di era 1990-an.(DES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini