Sukses

Lady Gaga Akan Gelar Konser Amal

Melalui badan sosialnya, Born This Way Foundation, Gaga berencana menggelar konser amal di Inggris.

Liputan6.com, London: Lady Gaga terkenal bukan hanya karena aksi kontroversialnya, tetapi juga karena aktivitas sosialnya. Melalui badan sosialnya, Born This Way Foundation, Gaga berencana menggelar konser amal di Inggris.

Pelantun Telephone itu akan segera menemui Perdana Menteri Inggris David Cameron untuk membicarakan rencana penggalangan dana tersebut.

"Badan sosial milik Lady Gaga yang bekerja sama dengan Universitas Harvard dan pemerintah Obama berencana menemui Perdana Menteri Inggris David Cameron, untuk membicarakan rencana penggalangan dana," ungkap salah seorang sumber terdekat, seperti dilansir Contactmusic, Senin (13/8).

Juru Bicara Cameron di Downing Street menyatakan bahwa PM Inggris akan dengan senang hati menyambut rencana baik Gaga. "Jika Lady Gaga jadi datang, kami akan menyambutnya," katanya.

Pada awal tahun 2012 ini, Gaga aktif dalam menggalakkan kampanye antibully dan juga membantu berkampanye untuk Presiden Barrack Obama, yang tengah menghadapi pemilihan presiden.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini