Sukses

Selena Gomez-Nat Wolff <em>Kegep</em> Ciuman

Selena Gomez tertangkap paparazzi tengah beradu bibir dengan Natt Wolff. Foto-foto mesra dua insan ini sudah beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Los Angeles: Siapa tak kenal paparazzi? Juru foto yang ahli menjepret selebritis, atlet, dan politisi diam-diam. Shutter kamera tak berbunyi, tapi ujuk-ujuk hasil cekrekan muncul di dunia maya dan obyeknya menjadi tajuk utama media. Ya.. Itulah ulah paparazzi. Tak pandang usia. Aktris muda Selena Gomez pun diusili.

Gomez dijepret saat berciuman dengan aktor tampan Nathaniel Marvin "Nat" Wolff. Untungnya, aksi adu bibir Gomez dan Natt cuma adegan film terbaru yang dibintangi keduanya. Foto-foto adegan romantis Gomez-Natt telah beredar di media sejak 10 Agustus lalu.

Film anyar Gomez dan Nat diadaptasi dari While I'm Dead, Feed the Dog--novel karya Ric Browde yang dirilis awal milenium. Film bernuansa komedi ini mengisahkan bocah bau kencur yang berusaha memikat hati wanita idamannya. Keduanya berusaha membebaskan diri dari problema agar dapat menjalani kehidupan sebagai remaja seutuhnya.

Justin Bieber sepertinya tak perlu khawatir. Toh, cuma film. Risiko punya pacar artis..(HollywoodLife/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.