Sukses

Mertua Tommy Kurniawan Makin Lunak

Tommy Kurniawan mendapatkan berkah di Ramadan tahun ini. Mertua si tampan sudah mulai lunak. Kini, ibunda Thania mulai berperan di kehidupan Tommy dan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta: ommy Kurniawan mendapatkan berkah di Ramadan tahun ini. Hana Hasanah--mertua si tampan sudah mulai lunak. Bahkan, ibunda Tania Nadira mulai berperan di kehidupan Tommy dan sang istri.

"Tadinya kan engga ada peran mamah di hidup aku sama tommy. Tapi sekarang mamah sudah berperan. Apalagi sekarang aku hamil lagi. Mamah yang ngurusin.." ujar Tania di Halo Selebriti, Rabu (15/8).

Hari Raya Idul Fitri pun bakal terasa beda. "Lebaran kali ini bedanya mungkin akan lebih komplit yah. Yang kita datengin juga lebih banyak, ngatur waktunya bingung. Mudah-mudahan lebih bahagia dari tahun lalu," kata Tommy.

Belakangan, Hana menawarkan putri dan menantunya untuk tinggal bersama. Walau merasa senang, Tania menolak tawaran ibunya. Ia dan Tommy lebih nyaman menempati rumah mereka saat ini.

Keluarga terutama Hana sempat menyatakan ketidaksetujuan ketika Tommy mempersunting Tania, 11 April 2011. Hana bahkan pernah melaporkan bintang sinetron "Insya Allah" itu dengan tuduhan menculik Tania.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini