<em>The Expendbales 2</em> Tayang Perdana di Kota Kasablanka

  • Berita
  • 0
  • 16 Agu 2012 16:06

120816cexpendables.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Kelompok The Expendables kembali beraksi di film sekuelnya berjudul The Expendables 2: Back for War. Dalam aksi yang lebih menegangkan kali ini muncul empat wajah baru Chuck Norris (Booker), Arnold Schwarzenegger (Trench), Liam Hemsworth (Bill The Kid), dan Van Damme (Sang).

Misi kali ini gang Expendables mendapat tugas menyelamatkan seorang miliuner Cina di kampung halamannya. Bersatu dengan kekompakan dan keahlian bela diri masing masing personel, mereka berupaya mengeluarkan sang miliuner dari sarang pemberontak di sebuah kawasan di Cina.

Bisa ditebak misi mereka berhasil. Tapi tak cukup sampai di situ, Barney Ross (Sylvester Stallone) dan kawan-kawan dihadapkan tugas maha berat yang diberikan Church (Bruce Willis). Rekan Barney yaitu Lee Christmas (Jason Statham), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), Hale Caesar (Terry Crews), dan Randy Couture (Toll Road) ditugaskan mengamankan sebuah brankas super canggih.

Ditinggal Yin Yang (Jet Li) selepas misi di Cina, Barney kedatangan anggota baru titipan Church bernama Maggie Chang yang diperankan Yu Nan. Bersama-sama mereka bahu membahu menemukan brankas yang terlacak di Gunung Gazak, Albania. Berhasilkah misi mereka? Ditambah tantangan baru di mana Barney harus berhadapan dengan Sang, siapakah yang terkuat di antara mereka? Saksikan tayangan perdana film The Expendables 2 di bioskop kesayangan Anda, Cinema XXI di Kota Kasablanka.(AIS)
Terpopuler