Sukses

RoboCop Versi <EM>Remake</EM> Dirilis 9 Agustus 2013

Film klasik era 80-an, Robocop, akan segera hadir dengan nuansa baru. Film pahlawan cyborg ini akan dirilis pada 9 Agustus 2013 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Film klasik era 80-an, Robocop, akan segera hadir dengan nuansa baru. Film pahlawan cyborg ini akan dirilis pada 9 Agustus 2013 mendatang.

Kini, proses pembuatan film masih dalam tahap pemilihan pemain. Marianne Jean-Baptiste baru saja terpilih untuk memerankan Kepala Kepolisian Karen Dean yang menjadi lawan main Joel Kinnaman yang berperan sebagai Alex Murphy alias Robocop.

Selain itu, sejumlah bintang Hollywood lainnya akan berperan, seperti Gary Oldman, Samuel L Jackson, Hugh Laurie, Jackie Earle Haley, Jay Baruchel, Jennifer Ehle dan Michael Kenneth Williams.

Perihal naskah cerita, Robocop remake ini ditulis  Gran Torino dan Nick Schenk. Produser sekaligus Sutradara Jose Padilha berjanji akan menyajikan perbedaan cerita dari sebelumnya tentang polisi cyborg di era futuristik Detroit.(Digitalspy/YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini