Sukses

Sejumlah Selebriti Dunia Gelar Acara Amal

Sejumlah selebritas seperti Justim Bieber, Lady Gaga, dan Michele Obama akan membantu Beyonce dalam acara amal dalam peringatan hari kemanusiaan dunia.

Liputan6.com, New York: Sejumlah selebritas seperti Justim Bieber, Lady Gaga, dan Michele Obama akan membantu Beyonce dalam acara amal. Juru bicara Beyonce menyatakan, para artis tersebut akan turut berpartisipasi dalam acara peringatah hari kemanusiaan dunia yang digelar hari ini, Ahad (19/8).

Acara tersebut bertujuan untuk membantu para tunawisma dan orang tidak mampu dengan memberikan makanan seperti sandwiches dan barang kebutuhan lainnya. Selain itu, penyanyi lain, seperti Shakira, Jay-Z, Gwyneth Paltrow, dan Chris Martin juga turut berpartisipasi.

Sebelumnya, Beyonce menemui Sekjen PBB Ban Ki moon di Newyork, pekan lalu. Dalam pertemuan tersebut, istri Jay-Z itu menyanyikan lagunya yang berjudul "I Was Here" sebagai lagu tema hari kemanusiaan dunia. (FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.