Sukses

Sarang Cinta Robert Pattinson Terjual

Menjauhkan diri dari Kristen Stewart, Robert Pattinson dikabarkan menjual rumah bersamanya yang terletak di Los Feliz, LA.

Liputan6.com, Los Angeles: Robert Pattinson nampaknya benar-benar ingin melupakan Kristen Stewart. Ia berusaha memendam cerita kelabunya dengan menjual kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat, yang kerap disebut-sebut dengan istilah love nest. Sebelum diselingkuhi, rumah ini memang menjadi sarang cinta mereka.

Tak perlu waktu lama. Rumah Pattinson terjual cepat dengan nilai USD 5,8 juta atau sekitar Rp 5 miliar. Teman dekat Pattinson mengatakan sahabtnya sangat sedih saat menyerahkan kediaman LA-nya kepada sang pembeli.

"Terlalu banyak kenangan untuknya. Dia mencintai rumah itu, tapi dia terus memikirkan perselingkuhan Stewart dengan Rupert, meninggalkannya sendirian di depan televisi dan berpikir bahwa kekasihnya sedang berbisnis," kata sumber yang enggan disebut namanya seperti diwartakan Zeenews, Selasa (21/8).

Tragis memang. "Vampir" tampan 26 tahun itu punya mimpi membangun bahtera rumah tangga dengan Stewart di Inggris pada akhir 2012. Namun, perselingkuhan Stewart dengan sutradara Rupert Sanders terkuak. Pattinson terbangun dari tidurnya. Mimpinya sirna.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini