Sukses

Nicki Minaj Siap Jadi Juri American Idol

Nicki Minaj disebut-sebut akan menyusul Mariah Carey sebagai juri American Idol. Kapasitas penyanyi yang satu ini tak perlu diragukan lagi, di ajang Grammy Award, Nicki pernah meraihnya sebanyak lima kali.

Liputan6.com, Los Angeles: Nicki Minaj disebut-sebut akan menyusul Mariah Carey sebagai juri American Idol. Jika jadi, Minaj akan menggantikan posisi Jennifer Lopez dan Steven Tyler yang mengundurkan diri.

Dikutip dari Femalefirst, Kamis (23/8), salah satu sumber terdekat menyatakan Minaj sudah mendekati kesepakatan kontrak untuk menjadi juri program televisi ajang pencarian bakat di Amerika Serikat yang terkenal itu. Pelantun "Super Bass" ini pun mengaku siap untuk menjadi juri.

"Aku tak yakin kesepakatan ini benar-benar akan diteken. Tetapi yang aku lihat sudah mendekati kesepakatan dan sepertinya terjadi," ungkap sumber tersebut.

Sementara sumber lainnya mengatakan bahwa Nicki positif menjadi juri American Idol. "Nicki 100 persen mengkonfirmasi sebagai juri American Idol," katanya.

Sejauh ini, sepak terjang Nicki di dunia musik internasional sudah tidak diragukan lagi. Dia dipercaya duduk bersama Mariah sebagai juri, karena keberhasilannya lima kali memenangkan Grammy Award. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini