Sukses

Gairah Merah ala Jeremy Teti

Warna merah menghiasi kehidupan Presenter SCTV Jeremy Teti. Perabotan di rumah hingga mobil kesayangannya didominsi warna merah. Menurutnya, merah melambangkan kegairahan hidup.

Liputan6.com, Jakarta: Di balik tampilannya di layar kaca yang terkesan glamour, presenter SCTV Jeremy Teti hidup bersahaja dalam kesehariannya. Nuansa warna merah pun menjadi warna favorit presenter kelahiran 31 Maret ini.

Rumah Jeremy dengan bentuknya yang minimalis tidak menyimpan perabotan nan mewah. Presenter kelahiran Atambua, Nusa Tenggara Timur, ini bahkan mendesain sendiri sofa berwarna merah di ruang tamu. Menurutnya merah melambangkan gairah positif hidup.

"Mulai dari mobil, sofa, dan pernak-penik harus mengandung unsur warna merah yang melambangkan gairah positif," ujar Jeremy kepada Hot Shot SCTV, Jumat (24/8).

Jeremy menambahkan dirinya sengaja mendesain rumah sesederhana mungkin karena yang terpenting adalah nyaman sebagai tempat tinggal.(ADI/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini