Sukses

Jangan Lupa Saksikan Serunya <em>Ustadz Fotocopy</em>

Sinetron menghibur dan inspiratif ini dibintangi Ramzi, Aulia Sarah, si tampan tampan Ruben Elishama, Kubil Aje, dan Idrus Madani. Jangan sampai ketinggalan ceritanya!

Liputan6.com, Jakarta: Stasiun Satu untuk Semua kembali melahirkan tayangan menghibur dan inspiratif. Kali ini, Ustadz Fotocopy bakal hadir di layar kaca Anda. Sinetron top yang dibintangi Ramzi dan Aulia Sarah ini ditayangkan pukul 20.30 WIB setiap hari, mulai 3 September mendatang.

Sinetron garapan Screenplay Production ini menggambarkan potret sosial yang kerap terjadi di masyarakat. Ceritanya tak akan membosankan lantaran dikemas dalam paket komedi.

"Gue memerankan Safi'i. Pria yang sudah dua tahun engga pulang kampung. Tiba-tiba balik, dan semua orang manggil gue ustad. Safi'i ini bingung kenapa bisa dipanggil kaya gitu?" ujar Ramzi dalam tayangan infotainment Halo Selebriti, Rabu (29/8).

Suguhan ini terasa semakin menarik dengan hadirnya si tampan tampan Ruben Elishama, Kubil Aje, dan Idrus Madani. Sekali lagi, hanya di SCTV, tayang pukul 20.30 WIB setiap hari, mulai 3 September. Kalau lupa, bisa nyesel..(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini