Sukses

Judika Segera Rilis Album Baru

Kabar baik datang bagi fans Judika. Rocker bersuara serak-serak basah ini bakal segera merilis album terbaru dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta: Di hari ulang tahunnya, Judika tidak hanya bahagia dikelilingi orang-orang yang dicintainya. Ia merasa kebahagaian itu juga terjadi karena dirinya siap untuk menggebrak dunia musik di Indonesia. Saat ditemui setelah perayaan ultahnya di Jakarta, Jumat (31/8), Judika mengungkapkan akan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat.

Di album teranyaranya, Judika berkarya. Salah satu lagu ciptaannya berdasarkan kisah cinta Judika. Pria kelahiran Sumatera Utara itu membocorkan lagu itu berjudul Mama Papa Larang (Forbidden Law).

"Cerita lagunya itu tentang mencintai seseorang, tetapi selalu ada halangan, salah satunya karena orangtua. Saya ingin menjadi orang yang bertanggung jawab. Ini tantangan dalam menjalani hubungan. Ya, jalani saja," kata Judika.

Sebenarnya, lagu itu aslinya berjudul Kamu Segalanya. Namun, Judika terpaksa mengganti judul karena ia merasa isi lagu ciptannya dan judul awal engga nyambung.(WBH/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini