Sukses

Chika Jessica Suka Model Rambut Bengkoang Korea

Presenter yang sedang naik daun, Chika Jessika lebih suka gaya rambut pendek model 'bengkoang Korea'. Model rambut ini tergolong tidak pasaran.

Liputan6.com, Jakarta: Berbagai alasan perempuan lebih menyukai model rambut pendek. Seorang presenter yang sedang naik daun, Chika Jessica pun punya alasan tersendiri mengapa memilih rambut potongan pendek.

"Aku orangnya nggak bisa diam, emang pecicilan kayaknya. Jadi cocoknya rambutnya pendek," katanya suatu hari di sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta.

Chika tak ingin sekadar berpotongan rambut pendek biasa. Pacar seorang personel Band Govinda ini mengatakan gaya rambutnya seperti buah bengkoang Korea. Pertama kali ide model rambut itu diusulkan penata rambut yang menjadi langganannya. Setelah melihat, ternyata ia cocok dengan gaya bengkoang Korea itu. Cocok dan lucu.

Gaya rambut semacam ini ternyata juga dipakai artis Korea Selatan Jang Nara. Komentar teman-temannya di twitter pun kebanyakan positif sehingga membuat Chika makin percaya diri.

Tak hanya soal fesyen, Chika juga menyukai kostum bergaya Korea dan Jepang. Tentang gayanya itu, pacarnya tidak keberatan dan bahkan suka. (WPB/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini