Sukses

Si Biang Kerok Syukuran 100 Episode

Sinetron "Si Biang Kerok" sudah menembus hingga 100 episode. Untuk mengucapkan rasa syukurnya, seluruh kru mengadakan syukuran di Benhil pada Senin (3/9) bersama 100 anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta: Sinetron "Si Biang Kerok" sudah menembus hingga 100 episode. Untuk mengucapkan rasa syukurnya, seluruh kru mengadakan syukuran di Benhil pada Senin (3/9) bersama 100 anak yatim.

Pada acara syukuran tersebut tampak artis pendukung seperti Ricky Harun, Nina Zatulini, Melody Prima, Desta, dan Frida Kussler.

Perjalanan hingga 100 episode bukan hal yang mudah bagi sinetron. Pencapaian itu pun mereka syukuri dan berharap Si Biang Kerok terus sukses.

"Ada kata-kata bagus dari salah satu sutrada. Ini semua dari kerja keras kita semua teman yang terlibat. Juga support dari warga sekitar. Saya mengharapkan kekompakan ditingkatkan lagi," kata Frida.

Sementara Nina mengatakan, dirinya dan semua kru tak menyangka sinetron "Si Biang Kerok" bisa bertahan lama. Namun ia bersyukur dengan capaian tersebut. "Kita semua nggak nyangka, yang penting kerja, memberikan yang terbaik. Tetap jaga kualitas sinetron".(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini