Sukses

Tak Patuh, Andik Vermansyah Diplonco saat Ospek

Melihat aksi Andik Vermansyah berlaga di lapangan hijau tentunya bukan hal yang asing. Namun apa jadinya ketika pemain Timnas Indonesia itu harus menjalani ospek di kampus?

Liputan6.com, Jakarta: Melihat aksi Andik Vermansyah berlaga di lapangan hijau tentunya bukan hal yang asing. Pemain sepak bola berusia 20 tahun itu juga dikenal hingga ke luar negeri. Namun apa jadinya ketika pemain Timnas Indonesia itu harus menjalani ospek di kampus?

Andik harus mendapatkan ganjaran karena tak mematuhi aturan kampus, yakni datang dengan seragam. Alhasil ia diplonco di depan teman-temannya. Namun hukuman itu tak membuat Andik ketakutan, ia malah senang.

"Senang bisa ngerasain ospek berkumpul dengan teman-teman. Ini karena nggak bawa seragam dan lainnya. Seneng sekali," kata Andik dalam Tayangan Was Was, Rabu (5/9).

Andik mengikuti ospek di Universitas Dokter Soetomo (Unitomo) Surabaya. Ia mengambil Fakultas Ekonomi jurusan Managemen. Pada ospek hari pertama itu, Andik terlambat datang ke kampus. Hukuman Andik ditambah karena ia tidak mengenakan seragam yang telah ditetapkan panitia Ospek.

Pada kesempatan itu Andik juga membenarkan keberangkatannya ke Amerika pada 7 September 2012. Ia akan mengikuti latihan selama 12 hari di sebuah klub sepak bola yang bermain di Liga MLS. Lalu bagaimana jika Andik berhasil membuat DC United terpesona, bagaimana dengan kuliahnya?

"Aku pasti akan cerita. Pasti akan konsultasi dengan dosen dan lainnya," ujarnya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini