Sukses

Konser Musik Teristimewa SCTV Live dari Ancol

Acara spektakuler persembahan SCTV untuk para pemirsa di seluruh Indonesia "Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa" akan digelar, Sabtu (8/9) secara langsung mulai pukul 19.00 WIB. Jangan lupa saksikan.

Liputan6.com, Jakarta: Acara spektakuler persembahan SCTV untuk para pemirsa di seluruh Indonesia "Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa" akan digelar, Sabtu (8/9) mulai pukul 19.00 WIB. Acara musik akbar ini akan disiarkan secara langsung dari Mata Elang Internasional Stadium Ancol.

Arranger ternama Tanah Air, Erwin Gutawa akan mengawal seluruh pertunjukan konser musik ini. Sederetan artis penyanyi top Indonesia akan ikut memeriahkan "Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa" ini, di antaranya Syahrini dan Lea Simanjuntak.

Sementara itu, seperti ditayangkan infoteinmen Was-was, Kamis (6/9) penyanyi Indah Dewi Pertiwi berjanji akan tampil total bersama iringan Erwin Gutawa orkestra dengan menggunakan kostum tradisional suku Dayak. Khusus penampilan Syahrini yang akan tampil memukau bagi penonton dan SCTV, mengaku akan ditemani oleh 30 penari yang berkostum menyerupai dirinya.

Persiapan secara matang dilakukan para pengisi acara ini, termasuk grup band Ungu, Wali. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini