Sukses

Erwin Gutawa Akan Sajikan Musik Spektakuler

Musisi kenamaan Tanah Air, Erwin Gutawa bersama dengan 60 personel orkestranya akan mengajak pemirsa SCTV di seluruh Indonesia melambung menikmati alunan musik berkualitas. Saksikan penampilannya di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta: Musisi kenamaan Tanah Air, Erwin Gutawa bersama dengan 60 personel orkestranya akan mengajak pemirsa SCTV di seluruh Indonesia melambung menikmati alunan musik berkualitas. Erwin akan mengawal acara ulangtahun SCTV ke-22 dalam balutan konser dengan konsep teknologi tinggi dan panggung megah spektakuler.

Acara "Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa" akan digelar, Sabtu (8/9) mulai pukul 19.00 WIB. Acara musik akbar ini akan disiarkan secara langsung dari Mata Elang Internasional Stadium Ancol.

Dalam infoteinmen Halo Selebriti SCTV, Kamis (6/9), Erwin mengatakan secara teknis persiapan musiknya telah siap 80 persen. Seluruh pengisi acaranya hadir dalam persiapan terakhir.

"Tantangannya adalah bagaimana si orkestra ini akan mengawal nomor-nomor yang biasa didengar ama orang, jadi lebih megah, jadi lebih seru, jadi lebih kolosal. Jadi itu yang saya kejar. Itu tantangan yang diberikan oleh SCTV," ujar Erwin.

Erwin berjanji akan memberikan kejutan dan hidangan musik yang segar bagi para pemirsa konser musik SCTV. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini