Sukses

Sepuluh Mojang Bandung Lolos Audisi Miss Celebrity

Dalam audisi Miss Celebrity 2012 di Kota Bandung, Jawa Barat, ratusan mojang cantik antre mendaftarkan diri. Mereka mengikuti seleksi terutama di bidang kemampuan berakting, presenting, dan juga modelling. Sepuluh mojang pun lolos seleksi.

Liputan6.com, Jakarta: Satu di antara ajang bergengsi yang kembali dihelat SCTV pada tahun ini adalah Miss Celebrity. Ajang yang kesekian kali digelar SCTV tersebut, kini mulai menjaring gadis cantik dan berbakat melalui tujuh gerbang kota di Tanah Air.

Di Bandung, Jawa Barat, misalnya. Ratusan mojang tampak antusias menyambut ajang pencarian bakat tersebut. Dalam dua hari rangkaian audisi di Kota Kembang, hari pertama diisi dengan pendaftaran. Mereka juga menjalani wawancara, pengukuran tinggi dan berat badan, serta memenuhi segala persyaratan dari dewan juri Miss Celebrity 2012.

Dari ratusan peserta, para juri kemudian menjaring 20 peserta. "Kriterianya, ya itu tadi, giginya rapih dan terus cantik, rambutnya bagus. Dan yang terpenting, dia (peserta) juga harus percaya diri," kata Razak Satari, Produser Eksekutif SCTV, kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat (7/9).

Di hari kedua, aroma persaingan di antara 20 peserta mulai terasa. Betapa tidak, setiap peserta menunjukkan kemampuan yang dimiliki di hadapan para juri. Ini meliputi kemampuan berakting, presenting atau pembawa acara, dan juga modelling.

Akhirnya, sepuluh peserta Miss Celebrity 2012 dari Kota Bandung terpilih. Kegembiraan pun terpancar dari wajah mereka setelah dinyatakan lolos seleksi audisi di Kota Kembang.

Selanjutnya, nama sepuluh peserta terpilih dari Bandung akan dibawa ke Jakarta untuk digabungkan dengan nama 60 lainnya dari kota lain. Setelah itu juri akan memilih 20 peserta terbaik yang masuk grand final dan akan dikarantina di Jakarta.

Adapun setelah Kota Surabaya dan Bandung, audisi Miss Celebrity juga akan digelar di Yogyakarta, Manado, Makassar, Medan, dan terakhir Jakarta.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini