Sukses

Duo Titi DJ-Uthe Lahirkan "About Us"

Lama tak terdengar kiprah Titi DJ dan Ruth Sahanaya di blantika musik Tanah Air, tiba-tiba dua diva itu bersatu menggarap album perdana mereka bertajuk "About Us".

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak terdengar kiprah Titi DJ dan Ruth Sahanaya, tiba-tiba dua penyanyi top Indonesia itu bersatu menggarap album perdana mereka. "Truth" itulah nama duo diva yang mereka pilih. Album bertajuk "About Us" pun mereka rilis. 

"Ini proyek baru tapi idenya sudah lama, pas di awal karier kami. Tapi terlupakan. Terus kemarin keingetan lagi, dilalah ada tawaran dari Music Factory," ungkap Titi Dj baru-baru ini.

Album "About Us" berisi sepuluh lagu hits yang pernah mereka bawakan. Tembang-tembang tersebut dikemas dalam konsep full duet dan switch song, yang berarti mereka berdua saling tukar lagu, Titi menyanyikan tiga buah lagu Uthe dan sebaliknya.

"Selain saling tukar lagu, ada yang dibuat duet juga, bedanya dengan duet lain di setiap lagu tetap ada penyanyi aslinya," ujar Ruth Sahanaya.

Mereka menjagokan tembang "Hati-hati dengan Hati" dalam album ini. Selain itu, masih ada tembang cantik lain di antaranya Separuh Hidupku, Mengertilah Kasih, Kuingin-kuingin, Bawa Daku Pergi, Salahkah Aku, Ingin Kumiliki, Kaulah Segalanya, dan Bahasa Kalbu. (BHP/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.