Sukses

Ariel NOAH Tampil Perdana di Inbox SCTV

Ariel bersama NOAH tampil kembali di panggung hiburan. Kali ini Ariel manggung di Inbox SCTV. Inilah penampilan perdana Ariel setelah keluar dari penjara. Ariel membawakan singel lagunya "Separuh Aku".

Liputan6.com, Jakarta: Ariel bersama NOAH tampil kembali di panggung hiburan. Kali ini Ariel manggung di Inbox SCTV. Inilah pertamakali Ariel tampil di pentas besar setelah keluar dari penjara dengan penonton yang sebagian besar para penggemar yang telah rindu akan penampilannya. Ariel membawakan singel lagunya "Separuh Aku".

Ariel sendiri kepada HotShot SCTV, Sabtu (8/9) mengaku grogi saat tampil di atas panggung. Namun melihat antusias para penonton dan penggemar yang rela datang melihat langsung penampilannya di acara Inbox SCTV pagi hari, membuatnya merasa dihargai. Kehadiran dan sambutan para penonton menjadi spirit tersendiri bagi Ariel dan para personel NOAH.

Kembalinya Ariel dengan "baju barunya" NOAH (Uki, Lukman, Reza, David) yang rencananya akan segera merilis album terbarunya itu di bakal kian mewarnai ingar bingar perjalanan musik negeri ini. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini