Sukses

Andik Akui Putus dengan Sang Pacar

Andik Vermansyah memang sukses di dunia sepakbola, namun ternyata dalam kehidupan asmaranya gagal. Pesepakbola muda ini mengakui dirinya sudah putus dengan sang pacar Tiara Darmawanti.

Liputan6.com, Jakarta: Prestasi pesepakbola muda Andik Vermansyah memang tak perlu diragukan lagi. Selain menjadi pemain utama di skuad inti Timnas sepakbola, Andik pun dilirik banyak klub. Kabar terakhir, Andik mendapat kesempatan berlatih di klub sepakbola Amerika Serikat DC United. Arek Surabaya ini pun kini menjadi idola para remaja dan sorotan publik.

Sebagai figur milik masyarakat, kehidupan pribadi Andik pun kini ingin diketahui publik. Pesepakbola kelahiran 23 November 1991 tersebut ternyata bercita-cita menjadi pengusaha setelah tak lagi bermain bola. Karena itulah, pemain gelandang Persebaya 1927 ini melanjutkan jenjang pendidikannya ke universitas. Andik sebelum keberangkatannya ke Amerika Serikat (7 September), menyempatkan diri mengikuti acara orientasi kampus bagi mahasiswa baru yang digelar pihak kampus [baca: Tak Patuh Andik Vermansyah Diplonco Saat Ospek].

Bagaimana soal kehidupan asmaranya dengan sang pacar Tiara Darmawanti? Andik dikabarkan putus dengan sang pacar. Kabar tersebut diakui pesepakbola bertinggi badan 162 cm ini kepada tim Hotshot SCTV, Sabtu (8/9).

"Ya, biasa masalah anak muda. Ya, mungkin waktulah yang nanti akan menjawab," ujar Andik yang masih ingin konsentrasi di dunia sepakbola dan kuliah. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini