Sukses

Duh, T-Ara Dituduh Menjiplak Girls 'Generation

Waduh Girl band T-Ara dituduh menjiplak girl band Girls 'Generation. Bukan soal kekerasan, tarian robotnya, atau rekaman mereka, tapi soal kostum terbaru saat konser di Tokyo SM Town, Kamis (6/9) lalu.

Liputan6.com, Seoul: Waduh girl band T-Ara dituduh menjiplak girl band Girls 'Generation. Jiyeon, Eunjung, Jiae, Jiwon, dan Hyomin menuai kontroversi tuduhan tersebut bukan karena masalah kekerasan, tarian robotnya, atau rekaman mereka, namun karena pakaian terbaru yang mereka kenakan serupa dengan kostum Girls 'Generation.

Kemunculan T-Ara pada 6 September saat membawakan tembang "Sexy Love" di Mnet M! Countdown, dinilai mencontek habis kostum Taeyeon, Hyoyeon, Seohyun, Sooyoung, Yoona, Jessica, Tiffany, Sunny, dan Yuri. Atasan sutra berwarna merah dan rok tu-tu hitam itu, diklaim lebih dulu oleh Girls 'Generation telah mereka kenakan pada konser Tokyo SM Town.

Seperti dilansir laman Soompi baru-baru ini, kesamaan tersebut juga dibenarkan oleh komentar seorang pengguna internet, "Apakah itu memang terinspirasi dari atasan bergaya Cina atau atasan tanpa lengan, masih menyerupai pakaian mereka (Girls 'Generation). Meskipun desainnya sedikit berbeda, namun secara keseluruhan konsepnya sama," ujar pengguna internet yang tak diketahui namanya itu.

Seorang pengguna internet lain yang merahasiakan identitasnya juga memberikan komentar serupa mengenai hal itu, "Ini terlihat sama dari sudut pandang mana pun aku melihatnya. Sepertinya mereka menggunakan pakaian referensi 'Generasi Girls'. Itu pakaian yang sama." (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini