Sukses

Ribuan Penonton Saksikan Konser Teristimewa SCTV

Konser musik yang digelar sebagai acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV ini menghadirkan artis-artis ngetop. Ayo datang, jangan sampai ketinggalan!

Liputan6.com, Jakarta: Sekitar dua ribuan penonton memadati Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol Jakarta Utara, Sabtu (8/9), untuk menyaksikan Konser 22 Tahun SCTV Teristimewa. Pagelaran musik yang digelar sebagai acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV ini menghadirkan artis-artis ngetop.

Di antaranya Ungu, Wali, Setia Band, Syahrini, Afgan, Armada, Last Child, Uya Kuya, SM*SH, Sandy Shandoro, Sammy Simorangkir, Giselle, Ruben Onsu, dan Derby Romero. Dengan iringan musik panduan Erwin Guttawa Orchestra, pertunjukan dimulai tepat pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung di stasiun Satu untuk Semua.

SM*SH membukan konser SCTV lewat lagu berjudul Ajaib. Disusul Wali dengan tembang andalannya Aku Bukan Bang Toyib, girlband Blink yang membawakan Sejuta Rasanya, dan Setia Band dengan Jangan Ngarep.

Acara ini dipandu oleh pembawa acara inBox SCTV Gading Marten, Astrid Tiar, Andika Pratama, dan Narji. Host eatbulaga! Indonesia seperti Reza Bukan, Farid Aja, Bianca, Jerry Tan, Selena Alexandra, Christie Julie dan Leo juga meramaikan panggung MEIS.

Jumlah penonton yang rata-rata anak muda terus berdatangan ke MEIS untuk menyaksikan acara puncak HUT SCTV ini. Ayo datang, jangan sampai ketinggalan!(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.