Sukses

Ariel Tanpa Wanita di Konser SCTV

Ariel ikut menyaksikan Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. Berbeda dari biasanya, Ariel datang tanpa ditemani wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta: Motor band Noah, Ariel, ikut menyaksikan "Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa" di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/9). Ariel terlihat datang sendiri, tanpa ditemani wanita cantik seperti biasanya.

Sayangnya, Ariel yang pernah tersangkut kasus video porno itu enggan berkomentar saat disambangi wartawan. Selain Ariel, tampak pula hadir mantan gitaris Peterpan Lukman.

Ariel dan Peterpan seolah tak bisa lepas. Sepulangnya dari hotel prodeo, ia kembali ke band yang melambungkan namanya itu. Setelah sukses 12 tahun menggaet hati pencinta musik Indonesia, nama Peterpan berubah menjadi Noah.

Dipilihnya nama Noah, menurut Ariel lantaran memiliki arti yang baik bagi keberlangsungan band tersebut. "Secara doanya, artinya comfortable, peace full. Mudah-mudahan musik kita nyaman didengar. Umur bandnya panjang, dan penuh kedamaian. " ujarnya baru-baru ini.

Ada hal berbeda dalam sosok Noah. Yaitu, adanya David, personel baru yang dapat membantu Ariel menciptakan lagu. Namun yang terpenting, menurut Ariel, ialah adanya semangat baru untuk meraih yang lebih baik.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini