Sukses

Afgan: Noah Bisa Lebih Top dari Peterpan

Afgan memprediksi Noah bakal lebih terkenal ketimbang nama band sebelumnya, Peterpan. Afgan juga salut dengan personel lainnya yang tak meninggalkan Ariel meski terjerat kasus video porno.

Liputan6.com, Jakarta: Afgan Syahreza menilai keberadaan band Noah dapat memperkaya bursa musik Indonesia. Bahkan, pelantun tembang Terima Kasih Cinta ini memprediksi jika band itu akan lebih melejit dibandingkan nama sebelumnya, Peterpan.

"Saya yakin Noah akan lebih dari Peterpan. Mereka sudah diuji up and down. Dan baru satu minggu video mereka di Youtube sudah dilihat dua juta orang," kata Afgan usai mengisi acara Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (8/9).

Ariel yang sempat berhenti berkarya karena harus mendekam dipenjara dan tidak ditinggalkan oleh rekan-rekannya dinilai, Afgan sebagai bukti jika kekompakan mereka dalam bermusik memang harus diacungi jempol.

"Saya salut sama Noah, mereka tidak meninggalkan Ariel. Mereka menunggu dan hadir dengan formasi mereka. Tak mau tanpa Ariel," kata Afgan.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.