Sukses

Aksi Jeremy Bikin Heboh di Belakang Panggung

Presenter senior berita Liputan6 SCTV Jeremy Teti membuat heboh di ruang artis belakang panggung menjelang dimulainya pergelaran akbar "Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa". Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta: Banyak artis pengisi acara yang sebenarnya tak ingin dilihat para penontonnya terutama para penggemar saat di ruang persiapan make up sebelum tampil di atas pentas. Bisa jadi alasannya, barangkali karena takut kalau kelihatan aslinya atau khawatir sesuatunya menjadi tidak surprise lagi.

Mungkin itu juga alasan para artis pengisi acara spektakuler "Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa" kaget ketika presenter senior Liputan6 SCTV, Jeremy Teti masuk ke ruang persiapan artis di area Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (8/9). Suasana pun mendadak heboh. Jeremy membantu HotShot melihat persiapan para artis beberapa saat sebelum mereka beraksi di panggung megah spektakuler itu.

Tak terkecuali para personel SMASH. Dicky tak menyangka dengan penampilan wajahnya putih penuh bedak, rambut dibalut bando diwawancarai Jeremy. Ekspresinya pun malu-malu. Personel lain, Rangga yang baru saja keluar dari kamar mandi terkejut dengan penampilan rambut masih basah berbalut handuk.

Farid Aja presenter Eat Bulaga juga tak mengira bakal diwawancarai langsung Jeremy. Wajah pasangan presenter itu pun masih tampak putih akibat bedak yang belum merata.

Deretan "korban" keisengan Jeremy Teti pun terus bertambah, di antaranya komedian yang juga presenter program Inbox, Narji bersama Gading Martin, dan Andika. Ada juga Reza Bukan dan Uya Kuya. Mereka diwawancarai di dalam toilet dengan segala kehebohannya. Suasana pun menjadi cair penuh keceriaan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini