Sukses

Ariel Ingin Tampil di Konser SCTV

Ariel memuji semua penampilan bintang tamu yang ikut meramaikan acara ini. Tapi, ia menyayangkan tak dapat beraksi di atas panggung SCTV.

Liputan6.com, Jakarta: Motor grup musik Noah, Ariel, ikut menyaksikan "Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa" di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, kemarin malam. Ariel memuji semua penampilan bintang tamu yang ikut meramaikan acara ini. Tapi, ia menyayangkan satu hal.

"Cuma sayangnya kita engga main saja," harap Ariel.

Ariel mengaku saat ini ia dan Noah belum tampil jor-joran lantaran album Noah belum dirilis. "Nanti kalau sudah launching kita akan mulai main (musik) lagi. Tapi, kalaupun main ya seperti kemarin saja, kita cuma akustikan," ujar Ariel.

Saat datang ke MEIS, Ariel terlihat sendiri. Tak nampak wanita cantik di sampingnya, seperti biasanya. Sayangnya, musisi yang pernah terjerat kasus video porno itu enggan menanggapi pertanyaan wartawan soal asmara.

Ariel dan Peterpan seolah tak bisa lepas. Sepulangnya dari hotel prodeo, ia kembali ke band yang melambungkan namanya itu. Setelah sukses 12 tahun menggaet hati pencinta musik Indonesia, nama Peterpan berubah menjadi Noah.(WBH/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.