Sukses

Istri Hamil, Tommy Kurniawan Ngidam

Menyambut kelahiran akan keduanya, Tommy Kurniawan sebagai suami mengaku santai sekaligus kerepotan. Pasalnya, bukan Tania yang mengidam, melainkan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta: Tak terasa, usia kandungan Fatimah Tania Nadira telah memasuki bulan kelima. Tommy Kurniawan sebagai suami mengaku santai sekaligus kerepotan. Pasalnya, bukan Tania yang mengidam, melainkan sang suami. Bintang film yang satu ini jadi sulit mengendalikan emosinya.

"Saya yang banyak ngidamnya. Jadi suka makan dan emosi. Saya engga biasanya seperti ini. Harus mengidam itu rasanya engga enak banget," ujar Tommy saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Senin (10/9).

Ada satu hal yang membuatnya semakin bahagia ketika menunggu kelahiran calon bayinya. Hana Hasanah--mertua si tampan sudah mulai lunak. Bahkan, ibunda Tania Nadira mulai berperan di kehidupan Tommy dan sang istri.

"Jadi perhatian banget alhamdulillah.." tambah Tommy.

Belakangan, Hana menawarkan putri dan menantunya untuk tinggal bersama. Walau merasa senang, Tania menolak tawaran ibunya. Ia dan Tommy lebih nyaman menempati rumah mereka saat ini.

Keluarga terutama Hana sempat menyatakan ketidaksetujuan ketika Tommy mempersunting Tania, 11 April 2011. Hana bahkan pernah melaporkan bintang sinetron "Insya Allah" itu dengan tuduhan menculik Tania.(WBH/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.